Saturday, March 23, 2013

Cara Membuat Website Sekolah Gratis

Pembuatan Blog dan Website Gratis ingin berbagi pengalaman bagaima Cara membuat website sekolah Gratis atau blog Sekolah tanpa harus mengeluargan uang sepersenpun. Pembuatan Website Sekolah Gratis dengan menggunakan Hosting Gratis Pada dasarnya sama dengan membuat website pada umumnya. Hanya saja dalam membuat web sekolah tidak boleh asal. Diperlukan tema khusus yang sifatnya resmi dan terlihat elegan sehingga membuat citra sekolah menjadi lebih baik. Selain itu konten / isi yang dimasukkan bersifat resmi, terstruktur dengan rapi.

Kalau ingin membuat Blog teman-teman bisa menggunakan fasilitas hosting Blogspot dan Wordpress hnaya saya domainya akan menjadi www.nama.wordpress.com atau www.nama.blogspot.com. tapi tidak apalah yang penting tujuannya adalah untuk meperkenalkan profil sekolah, sebagai media komunikasi antara sekolah dengan dunia luar dan sebagai media resmi untuk publikasi sekolah kepada masyarakat seperti berita sekolah bahkan informasi-informasi penting yang bermanfaat untuk warga masyarakat.

6 Langkah-langkah  untuk Membuat Website Sekolah Gratis yang kami perna bahas sebelumnya. Apabila anda mengalami kesulitan untuk mencari Hosting Gratis kami dengan senang hati ingin membantu teman-teman, jangan segan-segan menghubung kami dengan nomor HP yang tertera di atas blog kami.

No comments:

Post a Comment