Monday, August 13, 2012

Download 7 Template Websekolah CMS Balitbang Kemdikbud Versi 3.5


Template standar pada CMS Balitbang Kemdikbud hanya 3 template yaitu : art-alan, art-biru dan art hijau dengan adanya template standar ini saya berpikir apakah template ini tidak bisa di ubah? Saya mulai tanya sama om’ google dan mba google www.google.com  dan pada akhirnya saya ketemu tetapi bukan template, hanya memberikan tips dan trik untuk mengubah template CMS Balitbang Kemdikbud. Dengan kondisi ini kemudian saya pelajari dan pada akhirnya jadi juga walaupun masi sangat sederhana.
Perkembangan teknologi semakin pesat dan sekolah-sekolah mulai berinteraksi dengan dunia maya dan berusaha membuat website sekolah, maka TIM Balitbang Kemdikbud membuat palatihan-pelatihan di berbagai daerah untuk memanfaatkan CMS Balitbang Kemdikbud untuk membuat website sekolah, memang, CMS Balitbang Kemdikbud sangat tepat digunakan untuk membuat website sekolah, knapa saya mengatakan demikian? Karena CMS Balitbang memiliki fitur yang lengkap sangat berhubungan dengan kebutuhan sekolah.
Catatan :
Untuk 7 Template yang ada di bawa ini: Lakukan perubahan kecil pada Template CMS Balitbang untuk mendapatkan berubahan yang lebih besar, untuk  tutorial melakukan perubahan kecil pada template CMS Balitbang Kemdikbud nanti akan kita bahas pada artikel berikutnya.
1.       Logo Burung Garuda
        Download
2.       Hijau Bintang
       Download
3.       Hijau Coklat Menu Atas
        Download
4.       Hijau Logo Depag
        Download
5.       Kuning Safari
       Download
6.       Merah abu-abu
        Download
7.       Ungu Logo Tutwuri

1 comment:

  1. Mas, ini bisa dipake di blogger gak ya?saya butuh template blogger untuk sekolah euy :)

    ReplyDelete