Monday, March 4, 2013

Download Modul Praktek Fisika SMA Kelas XII


Jasablogweb ingin berbagi modul praktikum Fisika Kelas XII, semoga modul ini bisa bermanfaat buat guru-guru SMA dan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di negeri kita.
A. PELAKSANAAN UJIAN
1). Ujian dilaksanakan perorangan, perhatikan keselamatan kerja.  Jas lab wajib dikenakan selama berada dalam laboratorium. 2). Bekerja secara serius, jujur, dan dilarang bekerja sama dengan teman. 3). Harap membawa alat tulis dan kalkulator sendiri. 3). Kertas grafik milimeter, kertas laporan, kertas coretan telah disediakan.
B. PENILAIAN UJIAN
PERSIAPAN (Skor Maksimal : 30)
Cermati permasalahan (soal telah tersedia di meja), Isi form persiapan, yang meliputi : Judul, Tujuan, Teori, Alat dan Bahan, Cara Kerja – ada gambar rangkaian, Buat tabel data.
TAHAP BEKERJA (Skor Maksimal: 35)
Rangkaian peralatan/komponen benar, Penggunaan alat ukur dengan benar, perhatikan ketidaktelitian/kesalahan, Perolehan data cukup untuk dianalisis dan bilamana perlu untuk dibuat grafik, Jawab pertanyaan praktis dari penguji.
LAPORAN (Skor Maksimal: 35)
Gambar rangkaian, Analisis: logis dan berdasarkan data, persentase kesalahan, Kesimpulan (ketercapaian tujuan), Pemecahan masalah (bila ada)
C. BAHAN/MATERI UJIAN PRAKTEK FISIKA
Jika ingin Download Arahkan Kursor anda pada Salah satu Materi di bawah ini : 
Para siswa wajib memperhatikan jadwal dan komponen-komponen penilaian ujian di atas.

No comments:

Post a Comment